Slideshow

Advertisement (468 x 60px )

Latest News

Senin, 10 Mei 2010

MEMBUAT ULASAN SUATU ARTIKEL

Membuat ulasan atau review artikel “ ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PADA MINIMARKET INDOMARET DENGAN ALFAMART DI KOMPLEKS PESONA ANGGREK BEKASI”.

Pada paragraph pertama pendahuluan dibaris pertama ada kata-kata yang semestinya ditambahkan ke dalam kalimet “pada pinsipnya setiap perusahaan tatkala menjual produk-produkanya yang akan dihadapkan”. Didalam pargraf pengertian kepuasan konsumen merupakan bagian dari sub-bab telaah pustaka terdapat kata-kata yang semestinya tidak perlu dituliskan yaitu kata-kata “pada gilirannya” yang terdapat di baris ke-17 pada kalimat “dengan demikian perusahan dapat meingkatkan kepuasan konsumendan pada gilirannya kepuasan tersebut dapat mencipkan kesetiaan atau loyalitas konsumen.

Selanjutnya masih pada kata-kata yang salah dibagian sub-bab telaah pustaka yang kali ini terdapat di pengertian perilaku konsumen paragraph ke-1 dibaris ke-5 pada kalimat “pendekatan-pendekatan yang selama ini banyak digunakan untuk menyingkap sikap”, seharusnya kata menyingkap dikalimat tersebut diganti dengan kata menanggapi.

Pada sub-bab hasil penelitian dan pembahasan diparagraf satu dibaris ketiga dibagian antara kata alfamart dengan kata hal seharusnya ada tanda koma(,). Dan pada paragraf keduasamapi dengan paragraf keenam terdapat kesamaan pada paragraf ketujuh sampai dengan paragraf kesebelas. Didalam sub-bab kesimpulan dan saran terdapat kalimat yang seharusnya ditambahkan pada kalimat pada kalimat dibagian saran yang kedua yaitu ditambahkan kata minimarket pada kalimat “karena itu minimarket alfamart agar menkan harga”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar